Senin, 06 Juni 2011

Hi there…

Last week was such a wonderful week. 

Menimbang ketidakefisienan kinerja pegawai di hari kejepit dan mengingat banyaknya pegawai yang mengajukan cuti pada hari kejepit sebelumnya, kali ini kantor saya menerapkan kebijakan cuti bersama. Sebagai karyawan baru yang belum mendapat jatah cuti tahunan, rasanya seperti mendapatkan durian runtuh bisa libur 4 hari berturut-turut. Jadilah saya mudik ke kampong halaman untuk berkumpul dengan keluarga tercinta dan bertemu dengan sahabat2 lama.

Rasanya menyenangkan bisa berkumpul lagi dengan sahabat2 lama. Meskipun hamper 5 tahun berlalu setelah hari kelulusan SMA kami, rasanya sangat menyenangkan bahwa mereka masih ada di sana sama seperti dulu. Tentu saja seiring bertambahnya usia, apa yang kami perbincangkan pun mengalami sedikit perubahan, sharing mengenai pekerjaan dan rencana masa depan (baca: pernikahan, red.) kerap kali menjadi trending topics. Ditemani secangkir kopi hangat, mendoan panas, nasi megono, serta pengamen dan pengemis yang datang silih berganti, pertemuan selama 4 jam itu terasa berjalan sangat cepat.  Sangat singkat memang tapi sungguh puas bisa bercengkrama dengan mereka lagi. Semoga kita bisa terus tetap seperti ini 5 tahun…10 tahun…ataupun 20 tahun lagi…



Thanks for the short yet meaningful night, terima kasih untuk petuah2 yang mencerahkan, terima kasih untuk kisah2 yang menginspirasi, terima kasih  untuk celotehan2 yang menambah wawasan. Terima kasih untuk waktu kalian AnisatulMaghfiroh, Intan Effendi, Ragil Maulana, Devi Ratnasari, Yoga Tsanindita, Puspita Siswi Pratiwi, Farid Ahmad, Nurul Rahmawati, Pungky Dwi Saputra, EkaYuningsih Saputri, Moh. Rofi’udin, dan terima kasih untuk traktirannya M.IlhamRamadhan.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar