Senin, 07 Desember 2009

Hiroshima Autumn's Color



"Autumn is a second spring when every leaf is a flower."
- Albert Camus -

Saya sangat suka musim gugur. Saya suka sejuknya angin yang berhembus di musim ini. Saya suka aroma tanah yang basah oleh air hujan. Saya suka suara daun kering yang terinjak ketika saya berjalan. Dan terutama, saya suka daun-daun yang berubah warna dengan indahnya sebelum akhirnya jatuh ke tanah. Saya ingin menjadi seperti daun-daun itu, menunjukkan sisi terbaiknya sebelum akhirnya gugur, kembali kepada-Nya, Sang Pencipta.

Here are some photos of autumnal leaves I took during my stay in Hiroshima. Enjoy it!! (^-^)


Ginko Tree, Hiroshima Peace Memorial Park 171109


Yellow Momiji, Daishoin Temple 121009


Yellow Momiji, Mt Misen 261109


Ginko Leaves on the Ground, Hiroshima Peace Memorial Park 171109


Ginko, Hiroshima Peace Memorial Park 171109


Momiji Leaf, Mitakiji Temple 171109


Unknown Pink Leaves, Sandan-Kyo 121109


Orange Momiji, Mitakiji Temple 171109


Orange Momiji, Mitakiji Temple 171109


Red Momiji, Mitakiji Temple 171109


Red Momiji Tree, Miyajima 261109


This one is not leaves, but I really like it....

Tanpopo Seeds, Mitakiji Temple 171109


***

Keterangan:
- Momiji = Mapple = Acer palmatum
- Ginko = Ginko Biloba
- Tanpopo = Dandelion = Taraxacum officinale

1 komentar:

  1. maharsi wahyu | kinkin13 Desember 2009 pukul 06.47

    very nice picts!
    adorable!
    amazing!
    di indonesia ga adaaa
    gapapa ding. semua negara punya keunikan masing-masing.
    *skalian sama posting di atasnya :
    sabar ya mba nining... :)

    BalasHapus