Selasa, 27 Januari 2009

Dah Telat Berbulan-Bulan....Ooops!!!

Mungkin postingan ini dah agak telat, but I just wanna share what I feel...

Aku senang karena akhirnya kita bisa berkumpul lagi tanggal 4 Oktober 2008 kemarin. Meskipun ga semuanya bisa dateng tapi 20 bukanlah jumlah yang sedikit. Aku bahagia bisa ketemu kalian lagi. Melupakan sejenak rutinitas kuliah yang terkadang membuat jenuh. Mengenang kembali masa-masa SMA yang penuh suka cita, canda tawa...saat kita belum terlalu dipusingkan dengan apa yang akan terjadi di masa depan.

Aku bahagia menyadari bahwa kekompakan, kehangatan, serta rasa kekeluargaan itu masih ada di antara kita, meskipun jarak dan waktu telah memisahkan kita selama dua tahun terakhir ini. Aku bersyukur dipertemukan olehNya dengan kalian semua, menjadi bagian dari kalian semua.

Aku bahagia dan bangga melihat semua perubahan yang terjadi pada diri kita. We all grown up, all of us. Kita bukan lagi anak-anak SMA yang ga peduli dengan masa depan. Aku bisa melihat masing-masing dari kita kini sedang memperjuangkan apapun yang kita impikan dan cita-citakan dengan caranya masing-masing.

Aku berharap dan berdoa semoga lima, sepuluh, dua puluh tahun lagi saat kita kembali berkumpul bersama, apa yang telah kita semua perjuangkan, impian dan cita-cita kita, semua dapat terwujud. Aku berharap dan berdoa semoga saat itu masing-masing dari kita bisa bercerita dengan bangga tentang kehidupan kita, tentang pekerjaan kita, tentang istri/suami kita, serta tentang anak-anak kita. Amien...

Sekali lagi aku bersyukur kepadaNya karena telah dipertemukan dengan kalian dan menjadi bagian dari kalian semua...

I love you...
Always gonna miss you...
Really proud of you....

Special thanks to:
Aan. Terima kasih untuk semua hal yang telah kamu lakukan untuk mempersatukan kita semua. Terima kasih untuk forum yang sudah kamu buat , untuk semua inisiatif-inisiatif kamu, untuk semua sms-sms ngajakin kumpul. You don’t have any idea how much those mean to me...

Geng “C” : Sari, Ana, Ningsih, Tsani. Panitia Inti semua acara-acara reunian kita. Terima kasih untuk semua usaha dan kerja keras kalian.

Dan semua sahabat yang ga bisa aku sebutin satu per satu. Thanks for being part of my life and let me be part of yours.

P.S
Some of you might think that this post is too sentimental or somewhat hyperbolic, but as I told you before I just wanna share what I feel. Aku berharap kita bisa sedikit merenungkan dan mensyukuri apa yang telah kita miliki.

1 komentar: