Sabtu, 11 April 2009

My XXI Birthday

Beberapa hari yang lalu saya berulang tahun yang ke-21… Ga terasa, ternyata sudah 21 tahun saya hidup dan menghirup oksigen di bumi ini. SMS pertama masuk pukul 00:03 dan sms terakhir yang memberikan ucapan selamat masuk pukul 23:12.

Ngomong2 soal sms. Saya nggak pernah nyangka bahwa saya akan mendapat sms dari sini. Yup, link-nya ga salah. Saya dapet sms ulang tahun dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Begini isinya:

FEB-UGM:Hallo WAHYU KUSUMANINGRUM, kami dr FEB-UGM mngucapkan slamat ulang tahun, smoga sehat slalu dan cepat lulus :)

Hahaha… so sweet banget kan, pake smiley segala lagi! Kampusku tercinta memang sudah lama memiliki layanan SMS Broadcast. Biasanya layanan sms ini menginformasikan tentang perubahan jadwal kuliah. Jadi kalo ada kuliah kosong atau ada kuliah pengganti, ntar kita bakal d isms (jadi ga usah repot2 liat papan pengumuman). Saya ga nyangka kalo bakal dapet sms ulang tahun juga. Makanya saya sempat heran waktu dapet sms dari FEB-UGM, ini kan lagi mid semester masa ada pengumuman kuliah kosong/diganti?. Begitu dibuka ternyata isinya sms ulang tahun. Hahaha…bener2 ga nyangka….

However, terima kasih buwat teman2 yang sudah mendoakan yang terbaik untuk saya. Semoga tahun ini saya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga saya bisa mencapai semua mimpi dan cita-cita saya. Terima kasih juga buwat semua yang sudah memberikan saya hadiah di hari ulang tahun saya. Terima kasih untuk semua perhatian kaliyan…Luph U All…^-^

3 komentar:

  1. selamat ulang tahun, Nining. semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  2. waw, kereen, ntar kalo aku ultah, dismsin feb juga ga ya???

    oya met ultah ya ning, aku ga tau kapan ultah mu, hehehe

    BalasHapus